oke kita lanjutkan cerita saya tentang guru di smada.

12. bu kurniasih (bu eeng/bk)

bu eeng ini guru bk sekaligus wali kelas saya di kelas X. hmm untuk kriteria wali kelas bu eeng cukup oke lah. peduli sama anak buahnya. hehe. waktu pertama kali ibu ini kesan pertamanya cukup mengejutkan. dia langsung tau plus hafal nama anak buahnya! CENAYANG! bu ini juga sering bantuin anak buahnya buat bayar spp,, jadi gg perlu jau jau turun. makasi ibu guruuu… πŸ™‚

13. bu kunti pertiwi (bu kunti/matematika)

bu kunti,, termasuk pembelian terbaik smada setelah pak sheila~math. bu kunti ga terlalu serius seperti pak samsul, cenderung banyak guyon. eee…. tampaknya ingatan saya tergerus usia ini,, saya suda agak lupa cerita jaman jadul sama bu kunti ini. tapi yang jelas dia guru yang di atas rata rata kok kalo ngajar πŸ™‚

14. Drs. Hirman Pratikno (pak hirman/sejarah)

satu slogan saya buat pak hirman. INGAT PAK HIRMAN, INGAT DEWA BUDJANA!.. jreenngg..jreenngg..

(ampun pak.. hehe). pak hirman ini guru sejarah paling oke di smada (#1). dia mengajar saya waktu kelas X, juga beberapa kali di kelas XII menggantikan guru sejarah saya. pelajaranya seru, paling komunikatif, paling humoris, pokoknya dia juara bertahanya guru mata pelajaran sejarah.tapi saya masi sering di sindir masalah pindah kelas saya (aduh pak ampun pak,, masak udah lulus masi di sindir).

tapi dua jempol buat pak hirman πŸ™‚

15. Drs Hisyam (pak hisyam/ seni)

pak hisam ini sempat mengajar saya 2 tahun di smada, kelas X sama kelas XII. satu kata buat diskripsikan pak hisyam yaitu “diam”. guru yang super sunyi ini sangat sangat jarang bicara.. tapi sekalinya komen pedes kaya cabe

Sebenarnya ga banyak juga sih yang bisa saya tulis tentang bapaknya.. ya karena sikap “diamnya” itu sekalipun dua tahun saya seatap sama bapaknya, jadinya no komen aja deh

16. Drs asmiadji (pak asmiadji/olga)

pak asmiadji

kata kata saya kalo pak asmiadji itu bos smada cukup beralasan. dengan sekali bentak saja, anak anak satu lapangan yang tadinya ga tertib barisnya ketika upacara, langsung tertib. pak ini juga guru olga paling susah di nego. minta ampun kalo uda praktek olga! tapi pak ini 2 kali ngasi bonus sama saya, yang pertama waktu kelas X prakrik touching run, waktu yang mestinya 45 detik, saya yg 47 detik di luluskan. yang ke 2 waktu remidi praktek olga kelas XII, cowok yang laen di suru 3 putaran, saya di beri 2 putaran.

asik.. asik..

pak asmiadji salah satu guru yang paling saya ingat di smada! πŸ™‚

17. Mardiyanto (pak mardi/ TIK)

wah.. buat adek adek kelas, sayang banget kalo kalian gg sempet di ajar pak mardi ini. guru TIK paling canggih ya pak mardi ini. palajaran yang paling mengesankan di kelas pak Mardi ini itu pelajaran corel draw. beuhhh.. kalo pake corel perfect bgt! halus seperti aslinya! tapi sayangnya waktu saya menginjak kelas XII, pak mardi mengundurkan diri. 4 jempol buat pak mardi yang jago deh!

18. Sugeng (pak sugeng/mulok)

hmm.. apa ya yang mesti saya diskripsikan?. guru ini asik, tidak terlalu banyak peraturan, aktif mengajar, nilai lancar. saya sering minta software sama pak yang ini. dia juga sempet ngajar saya 2 tahun, kelas X sama kelas XI. ya wes pokoknya pak ini paling cukup oke lah kalo ngajar. πŸ™‚

19. Noor Handayani Spd (bu nur/pkn)

bu nur ini standar guru deh kyknya. ga ada sesuatu yang mencolok banget. datang-mengajar-selesai.

tugas paling cumak buat persentasi, ulangan paling ya gitu gitu aja, terus apa yang mesti saya komentari? hmm.. tapi guru ini cukup banyak menerangkan di kelas, jadi dengerin aja baek baek, ntar biasanya kalo ulangan keluar soalnya. saya rasa itu saja komentar saya buat bu nur.

20. Deni sensei (sensei deni/jepang)

putih, sipit, nampak seperti jepang asli datang ke indonesia. sensei yang satu ini agak jaim kalo ngajar di kelas,, tapi benernya orang ini keitung orang yang gaul, suka otomotif motor sih terutama.baydewey ampun ya sensei kalo dari kelas X sampe kelas XII ga bisa bhs jepang sama sekali, nol potol wes..

hehe.. tetep jadi orang gaul sensei πŸ™‚

21. Wahyudi (pak wahyudi/ agama islam)

pak wahyudi ini selain guru saya di SMA, juga guru saya di SMP. kok ketemu lagi ya pak??

oke, kita langsung mulai saja, pak wahyudi ini cukup konsisten dalam mengajar, yaaa.. masi keitung mengajar lah..waktu saya di ajar guru ini tidak terlalu banyak aturan, jadi agak sedikit bebas. dia cumak mengajar saya setahun saja, hanya di kelas X. untuk guru agama, saya cukup dapat ilmu dari kelasnya.

makasi bapak πŸ™‚
Β©Putratanu

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s